Tiktogram

Instagram at your fingertips with Tiktogram!
#paskibra
  • 321.6k posts

Recent instagram post's tagged with #paskibra

#Repost @arayrays (@get_repost)・・・Happy Independence day Indonesia!🇮🇩#infopaskibra #paskibra #yadikakece #yadikahits #yadika #smk #yadika12depok
4 likes 0

#Repost @arayrays (@get_repost) ・・・ Happy Independence day Indonesia!🇮🇩 #infopaskibra #paskibra #yadikakece #yadikahits #yadika #smk #yadika12depok

5 minutes ago
Bikin video sambil bayangin... "andai aku paskibra...." sayang sudah kasep tua... .hihi... :) Merdeka itu mmberikan yang terbaik yang kita bisa dan apapun peran kita. Sukses unt semuanya... :) #paskibra #proklamasi #indonesia #salatigahits #salatiga #merahputih #upacara
5 likes 0

Bikin video sambil bayangin... "andai aku paskibra...." sayang sudah kasep tua... .hihi... :) Merdeka itu mmberikan yang terbaik yang kita bisa dan apapun peran kita. Sukses unt semuanya... :) #paskibra #proklamasi #indonesia #salatigahits #salatiga #merahputih #upacara

30 minutes ago
Tahukah kamu mengapa keringat dan air mata rasanya asin?😆 Karena perjuangan itu tidak ada yang manis🤗#paskibra #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
4 likes 1

Tahukah kamu mengapa keringat dan air mata rasanya asin?😆 Karena perjuangan itu tidak ada yang manis🤗 #paskibra #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

alfi_2509 Lfl fff komen

33 minutes ago
Senyumin aja 😃#paskibra #hutri74 #paskibraka #indonesia #fff #lfl
3 likes 0
36 minutes ago
Untukmu Bangsa dan Negeri ini.#17agustus #17agustus1945 #paskibra
50 likes 0

Untukmu Bangsa dan Negeri ini. #17agustus #17agustus1945 #paskibra

42 minutes ago
1/6
15 likes 0

. Bangkit itu, aku untuk Indonesia ku 🇮🇩 . Dirgahayu republik Indonesia yang ke-74 🇮🇩 . Menuju Indonesia unggul 🇮🇩 . . . . . #hutri74 #dirgahayuindonesia #paskibra2019 #pengibaranbenderamerahputih #pembaristangguh #pembarissejati #paskibragadatama #paskibra #paskibrasekolah #pasus #pembarismilenial

45 minutes ago
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩#paskibraindonesia #paskibra #indonesiamerdeka74#paskibratasikmalaya
9 likes 0
46 minutes ago
1/2
34 likes 10

Jangan tanya apa yang telah di berikan Bangsa ini, tapi tanyakanlah apa yang telah kita berikan pada Negeri ini❤️🇮🇩 #paskibraka2019 #paskibra #paskib #lfl💛

gavi_ank Lfl auto back, serius kaga boong. Saling support yaa🙏

tiyurpratiwi_ Lfl fff

50 minutes ago
Reposted from @wahyuhidayatt_ -  Jadi dulu waktu jaman SMA aku sering kali jadi pemimpin upacara tiaphari senin & juga kepilih jadi anggota paskibraka jombang⠀Dan saat praktekin di video ini, aku bener" ingat momen" itu 😅⠀Ini adalah salah satu bentuk cinta kita kepada tanah air. Dirgahayu Indonesiaku !! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩⠀Full videonya di youtube " Kapten Legend "⠀#paskibra #paskibraka @prasweha - #regrann
35 likes 0

Reposted from @wahyuhidayatt_ - Jadi dulu waktu jaman SMA aku sering kali jadi pemimpin upacara tiaphari senin & juga kepilih jadi anggota paskibraka jombang ⠀ Dan saat praktekin di video ini, aku bener" ingat momen" itu 😅 ⠀ Ini adalah salah satu bentuk cinta kita kepada tanah air. Dirgahayu Indonesiaku !! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ⠀ Full videonya di youtube " Kapten Legend " ⠀ #paskibra #paskibraka @prasweha - #regrann

1 hour ago
Jawara Asal²an😂#jawara #paskibra #santuyaja
4 likes 0

Jawara Asal²an😂 #jawara #paskibra #santuyaja

1 hour ago
1/9
21 likes 0

[RECAP ACADEMIC DAY] Kegiatan Academic Day (OKK Indoor hari ke-3 telah selesai dilaksanakan). Mahasiswa Baru 2019 melakukan keakraban pagi seperti biasa dan juga latihan baris-berbaris. Yang khusus di Academic Day ini adalah para Mahasiswa Baru 2019 diajak lebih memahami fakultas dan program studinya melalui pembekalan2 yang ada. #okkdinamika #okkthirdday #okkstikom2019 #okkdinamika2019 #okk2019 #stikomokk #pbb #paskib #paskibra #fakultas #prodi #programstudi #orientasi #academic #pembekalan

1 hour ago
[RECAP ACADEMIC DAY] Kegiatan Academic Day (OKK Indoor hari ke-3 telah selesai dilaksanakan). Mahasiswa Baru 2019 melakukan keakraban pagi seperti biasa dan juga latihan baris-berbaris. Yang khusus di Academic Day ini adalah para Mahasiswa Baru 2019 diajak lebih memahami fakultas dan program studinya melalui pembekalan2 yang ada. #okkdinamika #okkthirdday #okkstikom2019 #okkdinamika2019 #okk2019 #stikomokk #pbb #paskib #paskibra #fakultas #prodi #programstudi #orientasi #academic #pembekalan
81 likes 0

[RECAP ACADEMIC DAY] Kegiatan Academic Day (OKK Indoor hari ke-3 telah selesai dilaksanakan). Mahasiswa Baru 2019 melakukan keakraban pagi seperti biasa dan juga latihan baris-berbaris. Yang khusus di Academic Day ini adalah para Mahasiswa Baru 2019 diajak lebih memahami fakultas dan program studinya melalui pembekalan2 yang ada. #okkdinamika #okkthirdday #okkstikom2019 #okkdinamika2019 #okk2019 #stikomokk #pbb #paskib #paskibra #fakultas #prodi #programstudi #orientasi #academic #pembekalan

1 hour ago
🚩PPI pidie jaya ni😎😎________________________________ Repost: @maayaaulia_ ________________________________🚩Mau Foto dan vidio kamu di posting? Follow,tag dan mention @ppi_pidie_jaya ________________________________⏩Follow @ppi_pidie_jaya⏩Follow @ppi_pidie_jaya⏩Follow @ppi_pidie_jaya________________________________#paskibraka2018#indonesia#ppiaceh#paskibra#paskibrakaindonesia#paskibraganteng@paskibra_indonesia19 @infopaskibra.id @infopaskibra.id @paskibraka.republik.indonesia @ppi_aceh @ppikab.nganjuk @paskibrakakabpidie 🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝@paskibrakalampung @paskibraprovinsiaceh@ppi_aceh @paskibra_indonesia19 @paskibraka.republik.indonesia @paskibrakakabpidie @pidiejaya_story @paskibrakakotajambi2019 _________________________________💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯_________________________________
14 likes 0

🚩PPI pidie jaya ni😎😎 ________________________________ Repost: @maayaaulia_ ________________________________ 🚩Mau Foto dan vidio kamu di posting? Follow,tag dan mention @ppi_pidie_jaya ________________________________ ⏩Follow @ppi_pidie_jaya ⏩Follow @ppi_pidie_jaya ⏩Follow @ppi_pidie_jaya ________________________________ #paskibraka2018#indonesia#ppiaceh#paskibra#paskibrakaindonesia#paskibraganteng @paskibra_indonesia19 @infopaskibra.id @infopaskibra.id @paskibraka.republik.indonesia @ppi_aceh @ppikab.nganjuk @paskibrakakabpidie 🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝 @paskibrakalampung @paskibraprovinsiaceh@ppi_aceh @paskibra_indonesia19 @paskibraka.republik.indonesia @paskibrakakabpidie @pidiejaya_story @paskibrakakotajambi2019 _________________________________ 💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯💯 _________________________________

1 hour ago
Lebih baik gagal di medan latihanDaripada gagal di medan pembuktianMari kita berlatih bersama kalau tidak mau pulang namaDibawah naungan ibu pertiwi, paskibraka tak pernah ingkar janjiUntukmu bangsa dan negeri iniNKRI HARGA MATI🇮🇩🇮🇩•••#paskibra #paskibraka #ppi #ppikabupatentangerang #hutri74 #tangeranggemilang
117 likes 10

Lebih baik gagal di medan latihan Daripada gagal di medan pembuktian Mari kita berlatih bersama kalau tidak mau pulang nama Dibawah naungan ibu pertiwi, paskibraka tak pernah ingkar janji Untukmu bangsa dan negeri ini NKRI HARGA MATI🇮🇩🇮🇩 • • • #paskibra #paskibraka #ppi #ppikabupatentangerang #hutri74 #tangeranggemilang

alfarizydavid Yayayaa leh ugha

natanaelvt Balik kanan grak, ej jgn dong 😝

1 hour ago
1/2
34 likes 17

Akan jadi kenangan:" #pascam2019 #paskibrahits #paskibracantik #paskibrakecamatan #lfl💛 #followersaktif #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #pembarismuda #paskibra #lkbb #pramukagantengcantik #pramukaindonesia #photohitsindonesia #pramukapemberani #salampramuka #pramukacantik

rizkynursafitrii masya Allah😍

1 hour ago
Dirgahayu indonesiaku❤🇮🇩---#dirgahayuindonesia74 #paskibra #lfl💛 #late #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
18 likes 9

iisftmlaa_ Lb 1 pict, no php. Jngan tagar doang ya😊🔥

1 hour ago
Aduhhh... Usia diatas 17th masih bisa Tambah Tinggi Badan gak yaaa?🤔🤔 Beneran mau TAMBAH TINGGI? Pakai #PeninggiBadanTiens dong !😆😆😆.Produk HERBAL🌿 Tiongkok sudah BPOM & HALAL MUI (100Aman) Dijamin Tokcer dehhh👌.Kalo SERIUS mau TAMBAH TINGGI pasti hubungin mimim ☺.FREE konsultasi kok saay 😚 langsung hubungi mimin via📞 📌WA : 085950256029#polisi #tentara #tni #peninggibadan #pengemukbadan #pelangsing #pemutihtubuh #obatherbal #alami #payudara #tki #masker #spirulina #pramugari #paskibra #atlit #cepat #hemat.
0 likes 0

Aduhhh... Usia diatas 17th masih bisa Tambah Tinggi Badan gak yaaa?🤔🤔 Beneran mau TAMBAH TINGGI? Pakai #PeninggiBadanTiens dong !😆😆😆 . Produk HERBAL🌿 Tiongkok sudah BPOM & HALAL MUI (100Aman) Dijamin Tokcer dehhh👌 . Kalo SERIUS mau TAMBAH TINGGI pasti hubungin mimim ☺ . FREE konsultasi kok saay 😚 langsung hubungi mimin via📞 📌WA : 085950256029 #polisi #tentara #tni #peninggibadan #pengemukbadan #pelangsing #pemutihtubuh #obatherbal #alami #payudara #tki #masker #spirulina #pramugari #paskibra #atlit #cepat #hemat.

1 hour ago
Made with and