Tiktogram

Instagram at your fingertips with Tiktogram!
Advertisement

Recent instagram post's tagged with #ikonic

#ikonic#ikon#ikonjapantour2019 #ikonicと繋がりたい #ikonicjapan #千葉#幕張メッセ
0 likes 0

#ikonic#ikon#ikonjapantour2019 #ikonicと繋がりたい #ikonicjapan #千葉#幕張メッセ

1 minute ago
1/4
4 likes 0

ばいばーい、まったな~👋🏻 今日は朝からしっかりとした顔してるね😮 かわいいかわいいクちゃん、 また来月大阪で会いましょう🥳❤️ #☺︎❤︎☺︎クちゃん☺︎❤︎☺︎ #ikon #june #구준회 #준회 #ジュネ #진환 #ジナン #비아이 #ハンビン #찬우 #チャヌ #동혁 #どんちゃん #바비 #バビ #윤형 #ユニョン #IKONIC

2 minutes ago
"Entah apa" teroooossss :').............Edited by @wowfaktaikon➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Jangn lupa Like (❤) dan Komentar (📝)Ajak temen kalian untuk : Follow dan Tag @wowfaktaikon.Tag Temen Kpop Kamu 👫.-🐼adm Ef.#ikon #ikonic #faktaikon #YG #BI #JAY #BOBBY #DK #SONG #CHAN #JUNE #LOVESCENARIO #hanbin #faktaikon #donghyuk@shxxbi131 @gnani_____ @juneeeeeeya @_dong_ii @chan_w000 @bobbyindaeyo @sssong_yh @withikonic
125 likes 4

"Entah apa" teroooossss :') . . . . . . . . . . . . . Edited by @wowfaktaikon ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangn lupa Like (❤) dan Komentar (📝) Ajak temen kalian untuk : Follow dan Tag @wowfaktaikon . Tag Temen Kpop Kamu 👫 . -🐼adm Ef . #ikon #ikonic #faktaikon #YG #BI #JAY #BOBBY #DK #SONG #CHAN #JUNE #LOVESCENARIO #hanbin #faktaikon #donghyuk @shxxbi131 @gnani_____ @juneeeeeeya @_dong_ii @chan_w000 @bobbyindaeyo @sssong_yh @withikonic

lalalalia_m Sumpah min mau makan denger itu, mau mandi denger itu, mau tidur denger itu, pagi denger itu, siang denger itu lagi, malem masih harus denger itu lagi ? Plisss minnn telingaku membisikkan kata kasar kepada diriku sendiri @wowfaktaikon

ichaa.dwp Ngena banget siii:'v

2 minutes ago
Definisi orang yang ganteng gak ketulungan , mna grup yang oleh ke Bang DK ini Btw dia manikin rambut kek gtu bae ganteng padahal pake facemask 🤧#ikon#ikonic#ikonjapantour2019#ikonkillingme#ikonlovescenario#ikonicindonesia#ikonjapantour2019#ikonbi#ikonbobby#ikonjinhwan#ikonyunhyeong#ikonjune#ikondonghyuk#ikoncahnwo#ikontv#junbob#junbin#binhwan#junhwan#
1 likes 0

Definisi orang yang ganteng gak ketulungan , mna grup yang oleh ke Bang DK ini Btw dia manikin rambut kek gtu bae ganteng padahal pake facemask 🤧 #ikon#ikonic#ikonjapantour2019#ikonkillingme#ikonlovescenario#ikonicindonesia#ikonjapantour2019#ikonbi#ikonbobby#ikonjinhwan#ikonyunhyeong#ikonjune#ikondonghyuk#ikoncahnwo#ikontv#junbob#junbin#binhwan#junhwan#

3 minutes ago
びゅーん📶なにそれ、かわいすぎる…🙂#☺︎❤︎☺︎クちゃん☺︎❤︎☺︎ #ikon #june #구준회 #준회 #ジュネ #진환 #ジナン #비아이 #ハンビン #찬우 #チャヌ #동혁 #どんちゃん #바비 #バビ #윤형 #ユニョン #IKONIC
7 likes 0

びゅーん📶 なにそれ、かわいすぎる…🙂 #☺︎❤︎☺︎クちゃん☺︎❤︎☺︎ #ikon #june #구준회 #준회 #ジュネ #진환 #ジナン #비아이 #ハンビン #찬우 #チャヌ #동혁 #どんちゃん #바비 #バビ #윤형 #ユニョン #IKONIC

5 minutes ago
Nhìn qua là bjk JunHwan là 1 đôi nha :)))) @gnani_____ @juneeeeeeya 190919 iKON Japan tour 2019 in Osaka day2Cr. CUTECHANWOO#junhwan #junhwancouple #junhwanisreal #jinhwan #junhoe #kimjinhwan #koojunhoe #JAY #JUNE #김진환 #구준회 #ジナン #ジュネ #ikonjinhwan #ikonjunhoe #jinani #gnani #지난 #지나니 #뿌요 #ikon #아이콘 #ikonic #withikonic #yg #ikoncouple
3 likes 0

Nhìn qua là bjk JunHwan là 1 đôi nha :)))) @gnani_____ @juneeeeeeya 190919 iKON Japan tour 2019 in Osaka day2 Cr. CUTECHANWOO #junhwan #junhwancouple #junhwanisreal #jinhwan #junhoe #kimjinhwan #koojunhoe #JAY #JUNE #김진환 #구준회 #ジナン #ジュネ #ikonjinhwan #ikonjunhoe #jinani #gnani #지난 #지나니 #뿌요 #ikon #아이콘 #ikonic #withikonic #yg #ikoncouple

7 minutes ago
Adore you- ikon eng cover ..cr.youtube:  Zhazha chan......#ikon #ikonic #adoreyou #englishcover #ikoncover #acousticguitar #akustik #sing #music #musiccover
17 likes 0

Adore you- ikon eng cover . .cr.youtube: Zhazha chan . . . . . . #ikon #ikonic #adoreyou #englishcover #ikoncover #acousticguitar #akustik #sing #music #musiccover

8 minutes ago
What dance is this? 🔥 .@shxxbi131 @gnani_____ @sssong_yh @bobbyindaeyo @_dong_ii @juneeeeeeya @chan_w000
21 likes 1

ikonic_icay #ikon #ikonic #kimhanbin #hanbin #bobby #kimjinhwan #jinhwan #songyunhyeong #yunhyeong #kimdonghyuk #donghyuk #koojunhoe #junhoe #jungchanwoo #chanwoo #아이콘 #김한빈 #비아이 #김진환 #바비 #송윤형 #김동혁 #구준회 #정찬우 #kpop #dance #dancer

11 minutes ago
1/4
10 likes 1

#ikonjapantour2019 #DK #DONGHYUK #김동혁 #iKON #iKONIC 両日アリーナで、2日目に関しては サブステ3列目で終始夢みたいで ドンちゃん何回も前来てくれて 歌って喋ってスローガン見てくれて それだけでも嬉しかったのにまさか アンコールで着てたユニョンのTシャツ しかも何回も触ってた…タオルはすぐに 投げたのにサブステまで服は着たまま こっちきてみう目掛けて投げてくれる なんてもう生きてて良かった😭😭 영원히 사랑합니다 ライブ終わりすぐに周りにいた コニギさんに狙い投げやばい!! おめでとうございます!って 祝われて本当に狙い投げされたって 実感湧いてきて手の震え止まらんし やばかったぴょん これからも大好き愛してるiKON

chlgns87 iKON かっこいいですね😊 팔로우해요😊

11 minutes ago
#ThankYouJinhwan for bringing us this far in this long journey. We all know that in this rough journey, you protect us with all of your might❤️ we're facing with the hardest situation rn but you still stay strong and try to lead us again to the light from the dark even when you yourself is broken too❤️ Thanks so much @gnani_____ pls stay with us forever❤️ I always say that I'm lucky to love you...​Yes I'm very lucky to love precious human like you🧡❤️.#junhwan #준환 #hoehwan #junjin #KJH #ㄱㅈㅎ #jinhwan #junhoe #kimjinhwan #koojunhoe  #hanbin #bobby #yunhyeong #donghyuk #chanwoo #김진환 #구준회 #ジナン #ジナンくん #지난 #ikonic  #ジュネ #ikonjinhwan #ikonjunhoe #ikon #아이콘 #withikonic #지나니
10 likes 0

#ThankYouJinhwan for bringing us this far in this long journey. We all know that in this rough journey, you protect us with all of your might❤️ we're facing with the hardest situation rn but you still stay strong and try to lead us again to the light from the dark even when you yourself is broken too❤️ Thanks so much @gnani_____ pls stay with us forever❤️ I always say that I'm lucky to love you...​Yes I'm very lucky to love precious human like you🧡❤️ . #junhwan #준환 #hoehwan #junjin #KJH #ㄱㅈㅎ #jinhwan #junhoe #kimjinhwan #koojunhoe  #hanbin #bobby #yunhyeong #donghyuk #chanwoo #김진환 #구준회 #ジナン #ジナンくん #지난 #ikonic  #ジュネ #ikonjinhwan #ikonjunhoe #ikon #아이콘 #withikonic #지나니

12 minutes ago
1/10
1 likes 0

Chanwoo Preview 100920 Back to Korea • • • • • • • For more 👉 follow 👉 @konyduel_ #ikon #ikonic #chanwoo #chan #jungchanwoo #maknae

14 minutes ago
Keputusan mbak staytrue pindah fansite kita harus bisa hargai walaupun sulit,ya yang kita tau mbak staytrue udh kaya temen hanbin kan?😭Tapi kalo dipikir pikir lagi sebenarnya buat apa kita benci dia karena dia pindah fansite?pindah bukan berarti lupain,aku yakin mbak staytrue pikirin semua nya matang2,dia jg udh Bertahan sejauh ini,kita yang cuma fans biasa istilahnya tinggal nikmatin apa yang mereka hasilin aja kuat gak kuat,dia?(staytrue) yang udh kaya temen Deket hanbin,kemana mana ikut,gimana hancurnya saat berita hanbin 12 Juni kemaren😭😭.Dari fansite selain hype idol,kenal idol lebih Deket,jadi tempat bisnis jg buat mereka2.Mungkin ya mungkin ini hanya opiniku.Mbak staytrue jg dapet penghasilan dari hasil dia ngefansite,bikin slogan,segala macem.Setelah kasus hanbin ini dia jarang aktif kan,makanya dia pindah fansite untuk cari pengasilan jg.kita gak tau kan latar belakang dia kaya apa.Jadi kita cukup relain aja,kalo suatu hari dia balik jg kita hargai❤️❤️ (Ini cum unek2ku aja,kalo ada yg salah mohon dikoreksi dan tegur❤️)------©® Staytrue@shxxbi131 @sssong_yh @gnani_____ @bobbyindaeyo @juneeeeeeya @_dong_ii @chan_w000 °°°#iKon #ikonic #KIMHANBIN #KIMJIWON #KIMJINHWAN #KIMDONGHYUNG #SONGYUNHYEONG #KOOJUNHOE #JUNGCHANWOO #gesrek #memeikon #dagelankpop #justforfun
73 likes 4

Keputusan mbak staytrue pindah fansite kita harus bisa hargai walaupun sulit,ya yang kita tau mbak staytrue udh kaya temen hanbin kan?😭Tapi kalo dipikir pikir lagi sebenarnya buat apa kita benci dia karena dia pindah fansite?pindah bukan berarti lupain,aku yakin mbak staytrue pikirin semua nya matang2,dia jg udh Bertahan sejauh ini,kita yang cuma fans biasa istilahnya tinggal nikmatin apa yang mereka hasilin aja kuat gak kuat,dia?(staytrue) yang udh kaya temen Deket hanbin,kemana mana ikut,gimana hancurnya saat berita hanbin 12 Juni kemaren😭😭. Dari fansite selain hype idol,kenal idol lebih Deket,jadi tempat bisnis jg buat mereka2. Mungkin ya mungkin ini hanya opiniku. Mbak staytrue jg dapet penghasilan dari hasil dia ngefansite,bikin slogan,segala macem.Setelah kasus hanbin ini dia jarang aktif kan,makanya dia pindah fansite untuk cari pengasilan jg.kita gak tau kan latar belakang dia kaya apa. Jadi kita cukup relain aja,kalo suatu hari dia balik jg kita hargai❤️❤️ (Ini cum unek2ku aja,kalo ada yg salah mohon dikoreksi dan tegur❤️) - - - - - - ©® Staytrue @shxxbi131 @sssong_yh @gnani_____ @bobbyindaeyo @juneeeeeeya @_dong_ii @chan_w000 ° ° °#iKon #ikonic #KIMHANBIN #KIMJIWON #KIMJINHWAN #KIMDONGHYUNG #SONGYUNHYEONG #KOOJUNHOE #JUNGCHANWOO #gesrek #memeikon #dagelankpop #justforfun

alwaysbeside777 @ikon_gruplawak ahh sakit ya 😭

alwaysbeside777 @ikon_gruplawak Tapi kita ga bisa ngapa"in 😭

14 minutes ago
1/4
59 likes 3

WOI PADA KNAPASI?! 😭😭 *TiatiTerngiang²Lagunya. . . . Cr : Twitter

geryadellashs samaa😭

ammarylla.rylla Eh pada knp sii😭

15 minutes ago
ARRIVED 20.09.19.PO REGULER (selkor).🎊IKON DEBUT FULL RED🎊🎊IKON NEW KIDS CONTINUE BLUE🎊#ikon #ikonic #debutfullalbum #welcomebackikon #newkidscontinue #ikonalbum #albumikon
0 likes 0

ARRIVED 20.09.19 . PO REGULER (selkor) . 🎊IKON DEBUT FULL RED🎊 🎊IKON NEW KIDS CONTINUE BLUE🎊 #ikon #ikonic #debutfullalbum #welcomebackikon #newkidscontinue #ikonalbum #albumikon

16 minutes ago
FOLLOW👉 @faktaikon.inaYg penting mahh jinani bahagia dah..REPOST? SERTAKAN TAG/CR/VIAWAR? BLOCK‼️.. Follow untuk mengetahui fakta iKON lainnya🌐.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. #ikonjapantour2019_osakad2➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖. 🔖Sah#Ikon #lfl #fff #ikonic #ikonicindonesia #ikonfacts #faktaikon #faktaikonina #faktaikonindonesia #faktaikonic #kpop #kpopfact #faktakpop #kpopersindo #kpopers
108 likes 0

FOLLOW👉 @faktaikon.ina Yg penting mahh jinani bahagia dah . . REPOST? SERTAKAN TAG/CR/VIA WAR? BLOCK‼️ . . Follow untuk mengetahui fakta iKON lainnya🌐 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #ikonjapantour2019_osakad2 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 🔖Sah #Ikon #lfl #fff #ikonic #ikonicindonesia #ikonfacts #faktaikon #faktaikonina #faktaikonindonesia #faktaikonic #kpop #kpopfact #faktakpop #kpopersindo #kpopers

17 minutes ago
Aku gak mau ikut mukul kaosnya nan @gnani_____ , gimana kalo orangnya langsung aja(pukulan sayang 😂).......Cr.vid @ lover_BnH#19092019 #iKONJapanTour2019_OsakaD2 #iKON #kimhanbin #BI #hanbin #kimjinhwan #Jay #jinan #kimjiwon #Bobby #songyunhyeong #Song #yoyo #koojunhoe #June #kimdonghyuk #DK #dongi #jungchanwoo #chanwoo #Chan #iKONIC #
3 likes 0

Aku gak mau ikut mukul kaosnya nan @gnani_____ , gimana kalo orangnya langsung aja(pukulan sayang 😂) . . . . . . . Cr.vid @ lover_BnH #19092019 #iKONJapanTour2019_OsakaD2 #iKON #kimhanbin #BI #hanbin #kimjinhwan #Jay #jinan #kimjiwon #Bobby #songyunhyeong #Song #yoyo #koojunhoe #June #kimdonghyuk #DK #dongi #jungchanwoo #chanwoo #Chan #iKONIC #

17 minutes ago
1/7
3 likes 0

[Privew]ikon🇯🇵✈🇰🇷 ~mbi🐰 • • • • • Follow @fakechat_exoikon • • • • #ikonairport #ikon#ikonic#yunhyeong#junhoe#donghyuk#hanbin#jinhwan#bobby#chanwoo

19 minutes ago
1/5
2 likes 0

【iKON JAPAN TOUR 2019】9/19@大阪城ホールセットリスト 1.SINOSIJAK REMIX 2.BLING BLING MC 1 3.KILLING ME 4.RHYTHM TA REMIX (Rock Ver.) MC 2 5.LOVE SCENARIO 6.DON’T LET ME KNOW VIDEO 1 7.HOLUP! / BOBBY 8.UP / BOBBY 9.FIREWORK /BOBBY&DK 10.SUrF / BOBBY&DK (NEW SONG) 11.PERFECT / CHAN&SONG 12.JERK / CHAN&SONG 13.3月9日(レミオロメンカバー) / JAY&JU-NE 14.チェリー (スピッツカバー) / JAY&JU-NE 15.I’M OK 16.GOODBYE ROAD MC 3 17.DON’T FORGET VIDEO 2 18.FREEDOM 19.B-DAY MC4 20.DUMB & DUMBER 21.WORLDWIDE 22.JUST ANOTHER BOY MC 5 23.WAIT FOR ME ENCORE EN1.JUST FOR YOU EN2.JERK EN3.WHAT’S WRONG? EN4.RHYTHM TA REMIX (Rock Ver.) EN5.B-DAY DOUBLE ENCORE D.EN1.LOVE SCENARIO D.EN2.SINOSIJAK REMIX D.EN3.DUMB & DUMBER」 (2019日巡最終場) cr.logo #iKONJAPANTOUR2019 #iKONJAPANTOUR2019inOSAKA #OSAKA #GET_READY_SHOWTIME #ikonic #iKON #koojunhoe #Happyjunhoeday #ikonic #iKON #IM_OK #YG #BI #김한빈 #b5w4i7 #GoodbyeRoad #金韓彬 #金知元 #김한빈 #비아이 #아이콘 #HanBin #죽겠다챌린지 #죽겠다 #bi #bobby #kimhanbin #kimjiwon #kimjinhwan #yg #songyunhyeong #x_xxguigui #kimdonghyuk #koojunhoe #jungchanwoo @shxxbi131 @sssong_yh @gnani_____ @chan_w000 @bobbyindaeyo @_dong_ii @juneeeeeeya

20 minutes ago
Advertisement
Made with and